Kecewa Ditipu Nunik, Warga Lamtim Dukung Ridho-Bakhtiar

Minggu, 06 Mei 2018

Lampung Timur (Lampung Centre) – Dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat. Kali ini dukungan berasal dari masyarakat Kabupaten Lampung Timur, tepatnya Kecamatan Pekalongan.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, warga Pekalongan menilai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung (non aktif) Ridho Ficardo – Bakhtiar Basri telah terbukti bekerja untuk masyarakat Lampung Timur khususnya, dan seluruh masyarakat di Provinsi Lampung pada umumnya.

Masyarakat Lampung Timur juga menilai bahwa program-program yang telah dilaksanakan pasangan Ridho-Bakhtiar selama menjabat juga sangat berpihak pada masyarakat, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan yang semakin mantap, ketersediaan pupuk serta ketersediaan air yang cukup bagi petani.

Sarno (58 tahun) warga Desa Ganti Mulyo, Kecamatan Pekalongan mengatakan, masyarakat didesanya mayoritas berprofesi sebagai petani. Bagi petani yang terpenting adalah ketersediaan pupuk dan air.

“Selama ini kami tidak pernah kesusahan pupuk. Air juga selalu tersedia di saat musim garap, baik dari irigasi maupun sumur bor hasil bantuan Pemprov Lampung,” ujarnya.

Sarno melanjutkan, mewakili warga Desa Ganti Mulyo dirinya mengucapkan banyak terimakasih dan menyatakan dukungan penuh pada pasangan Ridho-Bakhtiar.

“Dari semua calon yang maju, saya lihat hanya pak Ridho dan pak Bakhtiar yang sudah berbuat untuk kemajuan Lampung. Calon lain termasuk buk Nunik hanya sebatas janji,” ujarnya.

Menurut Sarno, dulu saat mencalonkan diri menjadi Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim (Nunik) juga menebar janji manis pada masyarakat, namun tak satu pun yang terwujud.

“Pas nyalon jadi bupati dulu, kata Buk Nunik masjid atau mushola akan dibelikan tikar, tapi mana buktinya. Lah sekarang nyalon wakil gubernur, mbok ya dituntaskan dulu janjinya di Lampung Timur. Kami masyarakat sudah cerdas, gak mau lagi ditipu dengan janji palsu. Lebih baik kami dukung pak Ridho dan pak Bakhtiar yang sudah terbukti,” tandasnya. (lan/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar