Kekuatan Besar Demokrat Lamtim Untuk Ridho-Bachtiar

Kamis, 25 Januari 2018

Lampung Centre – Keluarga besar Partai Demokrat (PD) Kabupaten Lampung Timur solid menghadapi Pilgub Lampung dengan satu tekad memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar. Penegasan itu terungkap dalam rapat kordinasi di Kantor DPC PD Lamtim, Rabu (24-1) siang.

Rapat kordinasi jajaran pimpinan dan kader PD se-Lamtim yang dipimpin Ketua DPC PD Zaiful Bochari itu dihadiri Korda PD Lampung untuk Lamtim: Yandri Nazir, Mursalin, Andry Sohar, Hevzon, dan Khairuddin. Juga anggota FPD DPRD Lamtim dan ratusan kader.

Zaiful Bochari menyatakan seluruh kekuatan keluarga besar PD Lamtim saat ini telah bergerak untuk menyukseskan pilgub bagi kemenangan Ridho-Bachtiar.

“Ke depan ini, kami akan tingkatkan kerja-kerja politik santun dan rendah hati dengan melakukan pertemuan-pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Rakyat Lamtim tahu persis dan telah merasakan berbagai program pembangunan yang dilakukan Gubernur Ridho Ficardo Dan Wagub Bachtiar Basri selama tiga tahun ini. Kami optimis, mayoritas masyarakat akan tetap memilih petahana pada pilgub nanti,” kata Zaiful Bochari yang juga Wabup Lamtim.

Sementara Korda PD Lampung untuk Lamtim, Yandri Nazir, meminta seluruh kader untuk terus berjuang dengan maksimal dan tidak mengenal patah semangat.

“Mari kita semua terus berjuang untuk memenangkan kembali Ridho-Bachtiar. Kemenangan ini harus kita raih semata-mata demi kemajuan daerah dan peningkatan kehidupan masyarakat Lampung,” ucap Yandri, anggota FPD DPRD Lampung.

Diingatkan, semua kader harus bekerja secara tersistem dan taktis strategis.

“Manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik mungkin. Saya optimis, dengan kerjasama kita semua, partai koalisi, para relawan dan simpatisan, pilgub nanti akan kembali dimenangkan oleh Ridho-Bachtiar,” sambungnya.

Rapat kordinasi PD Lamtim diwarnai dengan diskusi guna memantapkan pergerakan pada hari-hari mendatang.

“Saya bangga dengan semangat kawan-kawan kader PD Lamtim. Mari kita jaga semangat perjuangan kita dan terus bekerja sampai kemenangan kita raih,” Yandri Nazir menambahkan. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar