Kemendagri Wajarkan Sikap Arogansi Pasha

Jumat, 19 Februari 2016
Ilustrasi Walikota dan Wakil Walikota Palu

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Yuswandi A Temenggung belum mengetahui kabar tidak sedap perihal sikap arogansi Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha Ungu.

Yuswandi mengatakan mungkin Pasha menunjukan sikap dan caranya sendiri dalam menjalankan tugas sebagai sosok pemimpin di Palu.

“Itu cara dia, leadershipnya. Pada akhirnya yang bersangkutanlah yang akan membawakan leadershipnya. Tetapi kan ada prosedur dan psikologinya. Nah dari situ mereka yang akan membawakan kesuksesan kepemimpinannya itu caranya bagaimana,” ungkap Yuswandi usai melantik Kepala BPSDM di Kantor BPSDM, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir okezone, Jumat (19/2).

Yuswandi menambahkan, dalam memimpin anak buah, kadang seorang pemimpin memerlukan cara yang berbeda-beda. Jadi menurutnya, apa yang dilakukan Pasha merupakan hal yang biasa.

“Tiap orang beda-beda. Kadang-kadang ada orang yang dikedipin saja ngerti. Kemudian, lewat mimik dan gestur tubuh. Ada juga yang harus diteriakin. Saya juga gitu, ada yang harus diteriakin, berkasnya saya lempar juga saya pernah, semua itu biasa,” tuturnya. (ist)

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar