Ketua DPRD Bandar Lampung Lantik Jauhari dan Suratmin

Senin, 13 November 2017
Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi didampingi para Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung mengambil sumpah kepada

Lampung Centre – Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi melantik dan mengambil Sumpah Janji Anggota DPRD Bandarlampung Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa Masa Keanggotaan 2014-2014-2019, di Ruang Sidang Paripurna Sekretariat DPRD Kota Bandar Lampung, Senin (13/11).

Anggota yang dilantik adalah Jauhari, SH dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) III Bandar Lampung meliputi Kecamatan Bumi Waras dan Kecamatan Panjang menggantikan Agus Sujatma dan Suratmin dari Partai Golkar dapil VI Bandarlampung meliputi Kecamatan Kemiling, Kecamatan Langkapura dan Kecamatan Tanjungkarang Barat menggantikan Hi. MW. Heru Sambodo,  ST. MH.  Keduanya diangkat berdasarkan SK Gubernur Lampung Nomor G/537/B.B.01/HK/2017 tanggal 18 Oktober 2017 dan Nomor G/565/B.01/HK/2017 tanggal 3 November 2017.

Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Bandarlampung kepada Jauhari dan Suratmin. Dirinya berharap, mereka 
dapat semakin meningkatkan kinerja DPRD Bandarlampung dalam menjalankan tiga fungsi utama yaitu fungsi anggaran, fungsi legislasi dan fungsi pengawasan.
“Walaupun sisa masa keanggotaan kurang dari dua tahun lagi, dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki,  kami percaya saudara berdua mampu menjalankan tugas sebagai legislator guna mendukung kelangsungkan pembangunan pemerintahan dan kemasyarakatan di Bandarlampung,” tandas Wiyadi.

Ketua DPC PDIP Kota Bandar Lampung ini juga mengucapkan terima kasih kepada 
Heru Sambodo dan Agus Sujatma yang telah mengabdikan diri di DPRD Kota Bandarlampung.  Wiyadi juga mendoakan semoga apa yang telah dilakukan selama menjabat akan menjadi catatan sejarah dan merupakan amal ibadah. “Kami juga meminta maaf apabila selama dalam menjalankan tugas selama ini ada hal hal yang tidak berkenan,” ujar Wiyadi.

Diketahui, acara pengambilan sumpah janji anggota DPRD Bandarlampung ini disamping dihadiri Anggota DPRD Bandarlampung juga turut hadir Walikota Bandarlampung Herman HN,  Wakil Walikota,  Forkopimda, Sekretaris Daerah beserta jajaran pejabat Pemerintah Kota Bandarlampung. (rls/red)
Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar