Ketua TP PKK Tiga Kabupaten Diminta Kembangkan Ide Kreatif

Senin, 22 Mei 2017
Ketua TP PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo minta meningkatkan berbagai program kerja yang sedang dijalani. Foto Humas Pemprov

 

Lampung Centre – Ketua TP PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo imbau Ketua TP PKK, Ketua Dekrasnada dan Bunda Paud yang baru saja dilantik untuk segera menyusun keanggotaan yang baru guna melanjutkan dan meningkatkan berbagai program kerja yang sedang dijalani, ujar Yustin saat melantik Ketua TP PKK , Ketua Deskranada dan Bunda Paud tiga kabupaten yakni Pringsewu, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji untuk masa bhakti 2017-2022, Gedung Pusiban, Kantor Gubernur, Senin (22/5).

Pelantikan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Nomor: 04,05,06/KEP/PKK.LPG/V/2017 dan Keputusan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Nomor: 18,19,20/Dekranasda/SK/V/2017.

Ketiga nama tersebut adalah Kornelia Umar Ahmad (Kabupaten Tulang Bawang Barat), Nurrohmah Sujadi (Kabupaten Pringsewu) dan Elviana Khamami (Kabupaten Mesuji).

Yustin mengatakan, Kepada ketua yang baru saja dilantik, agar segera menyusun keanggotaan yang baru, melanjutkan dan meningkatkan program kerja yang lalu serta mengembangkan ide-ide dan pemikiran yang kreatif untuk meningkatkan kesejateraan bagi masyarakat daerah pimpinannya masing-masing. “Tugas yang di emban ibu-ibu sebagai ketua organisasi mempunyai peran yang strategis sebagai mitra pemerintah dalam memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat. ¬†Dekranasda mempunyai tugas mengembangkan, dan melestarikan budaya bangsa Provinsi Lampung. Sementara TP.PKK yang memiliki keanggotan berbesar dan tersebar diberbagai daerah hendaknya mampu menjadi ujung tombak pemberdayaan masyarakat terutama dalam mengembangkan pendidikan usia dini di masing-masing wilayah guna untuk persiapkan untuk menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter,” ungkapnya. (Red/rls)

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar