Komisi IV DPRD Bandarlampung Pantau Pelaksanaan UNBK

Rabu, 25 April 2018

Bandarlampung (Lampung Centre)-
Komisi IV DPRD Kota Bandarlampung laksanakan monitoring pelaksanaan UNBK.

Komisi IV DPRD Bandarlampung saat monitoring UMBK di beberapa SMPN di Bandarlampung

Hal ini guna mengetahui dari dekat palaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP),  Rabu, (25/4)

Pelaksanaan UNBK yang dimulai sejak tanggal 23 April dan akan berakhir pada tanggal 26 April 2018 bertepatan dengan pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Bandarlampung.”Oleh karena itu kegiatan reses ini, kami pergunakan untuk memantau pelaksanaan UNBK,”  ujar Handrie

Menurut Handrie ada 6 SMP yang dimonitor yaitu SMPN 2, SMPN 3, SMPN 11, SMPN 14, SMPN 22 dan SMPN 29.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Bandarlampung, H. Handrie Kurniawan, SE. MIP, (F-PKS) disela sela monitoring di SMPN 11 Bandarlampung.

Ia mengatakan, untuk monitoring SMPN 3 dan 11 yang masuk dalam dapil 3 dan 4 dipimpin langsung olehnya selaku Ketua Komisi IV, H. Handrie Kurniawan, SE. MIP, dan juga oleh anggota lainnya yakni Irpan Setiawan (F PDIP), H. Abdul Malik (F PAN) dan Imam Santoso, SH (F Gerindra).

Handrie juga menjelaskan pelaksanaan UNBK di SMPN 2 dan SMPN 14, monitoring dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV, Drs. H. Abdul Salim (F PAN), Nani Mayasari (Nasdem), H. Syarif Hidayat, ST. MM (F PKS) dan Julius Gultom, SE (F PDIP). Monitoring di SMPN 22 dan SMPN 29 dipimpin oleh Sekretaris Komisi IV, Drs. H. Suwondo. MPd (F Golkar), Pebriani Poska, SP. MM (F Demokrat), dan H. Ali Yusuf Tabana, SH. MM. ” Secara umum pelaksanaan UNBK Tingkat SMP di Bandarlampung berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala terutama di Sekolah sekolah yang kami pantau,” tandas Handrie Kurniawan. (ADV)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar