KWRI Lampung Matangkan Program Kerja Terhadap Kepentingan Publik

Rabu, 26 Juni 2019

Bandarlampung (Lampung Centre) – Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Reformasi Republik Indonesia (KWRI) Lampung, Munzir, SE menimbau para pengurus agar bersama-sama meningkatkan marwah organisasi melalui program kerja yang lebih menyentuh semua pihak.

Pimpinan Redaksi Harian Lampung One itu juga menilai, sebuah organisasi akan hidup jika mampu memberikan kontribusi yang bermanfaat terhadap kepentingan publik. Pernyataan itu disampaikan Munzir dalam sambutan Rapat Kerja Pengurus DPD KWRI Lampung, di sekretariat sementara DPD KWRI Lampung, Jalan Melawai Blok L, nomor 5, Keluragan Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu (26/6).

“Setelah dilakukan rapat perdana ini, para pengurus diharapkan dapat langsung menyusun program kerja. Diharapkan program kerja diperiode ini, lebih mengarah pada kepentingan publik. Sehingga keberadaan KWRI bukan hanya bisa memberikan manfaat terhadap profesi kerwartawanan, melainkan juga dapat membantu meningkatkan pelayanan publik sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Munzir.

Munzir menjelaskan, salah satu pelayanan publik yang dimaksud dalam program kerja pengurus KWRI ialah yang mengarah pada penyajian informasi yang dapat dipercaya kebenarannya oleh masyarakat. Selain itu juga, dapat mendorong serta memberikan masukan terhadap pemerintah utamanya dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Selain meminta kepada para pengurus tingkat DPD untuk menyusun program kerja, dalam rapat yang dihadiri perwakilan DPC KWRI tingkat kabupaten/kota itu, Munzir mengarahkan agar pengurus ditingkat DPC segera menggelar rapat kerja cabang (rakercab) dimasing-masing daerah.

“Untuk para pengurus ditingkat DPC, diharapkan masing-masing daerah untuk menggelar rakercab untuk menggagas serta mengevaluasi program kerja para pengurus DPC dimasing-masing daerah,” terusnya. (Septa Herian Palga)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar