Lampung Berduka, Sejoli Bertingkah Biadab Mendadak Viral dan Mesti Diporses Hukum

Kamis, 27 Desember 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Di tengah duka yang masih menyelimuti masyarakat Lampung khususnya Kalianda akibat terjangan gelombang tsunami diperairan Selat Sunda, Sabtu (23/12) lalu, sepasang muda-mudi justru menunjukan sikap tidak berprikemanusiaan melalui jejaring sosial Instagram yang kini mulai viral dan menjadi sorotan para tokoh dan aktivis.

Melalui Instagram dengan akun @Kelvinyudatama sepasang muda-mudi tampak berduaan dalam kendaraan roda empat jenis City Car menyampaikan pesan melalui fitur Instastory di jejaring sosial Instagram agar masyarakat tidak perlu peduli dengan korban tsunami Selat Sunda.

Pesan kedua muda-mudi yang dianggap tidak berprikemanusiaan dan terkesan provokatif itu mendadak viral dibeberapa WhatsApp Group (WAG) dan menyulut emosi para netizen.

“Biadab ini dan sangat melukai sudara kita semua..siang ni kita langsung laporkan ke polda..dan polisi harus cepat menangkap manusia ini..unggahan ini di bundaran lungsir ya??” tulis Calon Anggota DPRD Lampung Daerah Pemilihan Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi dalam WhatsApp Group Lampung Online, Kamis (27/12).

Selain Wahrul, banyak juga beberapa tokoh dan aktivis yang murka dengan tindakan kedua muda-mudi yang dalam video itu terlihat perekaman Instastory diduga dilakakukan seputaran Masjid Agung Al-Furqon Bandar Lampung.

Dalam obrolan dibeberapa WAG tampak banyak yang mendorong agar dua muda-mudi yang disebut-sebut berdomisili di Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, itu untuk diproses secara hukum sesuai dengan peraturan-perundangan yang berlaku. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar