Lapis Bogor Sangkuriang Siap Manjakan Lidah Masyarakat Lampung Di Bazar Enggal

Senin, 05 November 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Lapis Bogor Sangkuriang kembali memberikan kabar gembira untuk para pecinta kuliner Nusantara yang ada di Lampung.

Sebab, kue dengan berbagai citarasa yang telah memiliki banyak penggemar diberbagai daerah termasuk Lampung itu rencananya akan turut memeriahkan gelaran bazar di lapangan Korem 043 Gatam (Saburai), Enggal, Bandar Lampung, yang rencananya akan digelar pada 10 hingga 18 November 2018 mendatang.

Owner Lapis Bogor Sangkuriang, Dian menjelaskan, alasan utama yang menumbuhkan niatnya untuk turut berpartisipasi dalam bazar di Enggal beberapa hari mendatang, ialah karena tinggi minat masyarakat Lampung.

“Sebaian besar masyarakat Lampung sudah tahu dengan Lapis Bogor Sangkuriang, dan konsumen setia kita juga disana sudah banyak,” kata Dian, Senin (5/11).

Lapis Bogor Sangkuriang disebut para pecinta kuliner memiliki citarasa tersendiri karena dibuat dari bahan baku Talas asli dengan kualitas terbaik dari daerah yang akrab dengan sebutan Kota Hujan (Bogor, Jawa Barat).

Di Enggal nanti, Lapis Bogor Sangkuriang akan menyuguhkan delapan varian rasa yakni, Original, Keju, full Talas, Green Tea, Coco Pandan, Chocovila, Pisang Coklat, Kopi Susu dengan harga harganya Rp40 ribu, dan Bronis Rp45 ribu.

Diketahui, sebelumnya Lapis Bogor Sangkuriang juga telah berpartisipasi serta memanjakan lidah para pengunjung Lampung Fair 2018 di PKOR Way Halim pada 12 hingga 27 Oktober lalu. (Septa Herian Palga)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar