Liburan, Menara Siger Dipadati Pengunjung

Jumat, 07 Juli 2017
Salah satu obyek wisata Lampung Menara Siger. Foto: Istimewa

Lampung Centre –  Obyek wisata Menara Siger padat dikunjungi wisatawan. Menara yang menyerupai mahkota pengantin wanita tersebut mulai diserbu warga untuk berwisata. Ulfa (33 Tahun) mengatakan, Ia dan keluarga menyempatkan diri mampir ke Menara Siger untuk berjalan-jalan bersama. “Mumpung dekat, kita kesini aja, lagipula gratis juga,” kata wanita satu anak itu.

Sama halnya dengan Rendy (18 Tahun) yang memutuskan ke Menara Siger bersama teman-temannya usai bersilaturrahmi bersama keluarga. “Suka aja kesini adem, pemandangannya bagus dan ramai,” katanya baru-baru ini.

Karyawan Menara Siger, Nasrulloh (27 Tahun) mengatakan bahwa saat ini pengunjung masih belum terlalu ramai. Menurutnya, Menara Siger baru akan ramai pada H+2 hingga H+4 lebaran.  “Apalagi yang mudik kadang mampir, sampai H+10 pun masih ramai,” kata pria yang sudah  bekerja sejak tahun 2008 tersebut. Nasrulloh menjelaskan, Menara Siger merupakan icon Lampung. Menara tersebut dirancang pada tahun 2004, berdiri pada 2007, dan diresmikan pada tahun 2008. (net/red)

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar