Mahasiswa Darmajaya Bisa Bayar SPP di PPOB BNI Syariah

Rabu, 27 September 2017
Peresmian transaksi pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) melalui Payment Point Online Banking (PPOB) BNI Syariah di Kampus Darmajaya. Foto: Humas Darmajaya

Lampung Centre –  Mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya kini bisa dengan mudah melakukan transaksi pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) melalui Payment Point Online Banking (PPOB) BNI Syariah. Layanan tersebut resmi beroperasi di Kampus Darmajaya, Senin (25/09). Transaksi bisa dilakukan pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-14.00 WIB.

Peresmian tersebut dihadiri Pemimpin Wilayah BNI Syariah Jabodetabek plus Achmad Djunaedy, Rektor IBI Darmajaya H. Ir.Firmansyah Y. Alfian, MBA., MSc, Ketua Yayasan Alfian Husin Dr.Andi Desfiandi, SE., MA, General Manager Corporate Secretary and Communication BNI Syariah, Adjat Djatnika, dan Pemimpin BNI Syariah Tanjung Karang M.Taufik.

General Manager Corporate Secretary and Communication BNI Syariah, Adjat Djatnika menyampaikan, Kampus Darmajaya dipilih sebagai lokasi PPOB karena salah satu institusi pendidikan tinggi swasta terkemuka di Provinsi Lampung dengan reputasi yang baik.

Payment Point Online Bank adalah salah satu system dimana mekanisme pembayaran tagihan yang jadi lebih aman, mudah, murah dan proses yang tidak rumit. Payment Point Online Bank ini merupakan layanan pembayaran tagihan secara online real time 24 jam sehingga proses rekonsiliasi data dan dana bisa lebih cepat dan akurat serta aman,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Alfian Husin, Andi Desfiandi, SE., MA mengapresiasi beroperasinya PPOB BNI Syariah di Kampus Darmajaya. Ia berharap, kerjasama antara IBI Darmajaya dan BNI Syariah dapat terus terjalin dengan baik.

“Beroperasinya layanan ini diharapkan dapat memudahkan transaksi pembayaran bagi mahasiswa dan civitas akademika Darmajaya,” harapnya.(*)

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar