Mahasiswa Lakukan Gerakan Subuh Berjamaah di Kampus Darmajaya

Rabu, 28 Maret 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) wilayah Provinsi Lampung kembali menghelat agenda rutin Gerakan Subuh Jamaah Nasional (GSJN)#24,  bertempat di Masjid Baitul Ilmi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya pada 24-25 Maret 2018.

Rangkaian acara diawali dzikir  selepas sholat magrib, tausiah isya, Qiyamullail berjamaah, subuh berjamaah, dan diakhiri olahraga/senam bersama.

Momentun ini diperuntukan untuk semua Aktivis Dakwah Kampus (ADK) dari berbagai perguruan tinggi di Provinsi Lampung maupun umum yang tergabung dalam FSLDK Provinsi Lampung.

Peserta memperoleh tausiah dari para ustadz ternama di Bandar Lampung. Ustadz. Sukirman menyampaikan materi Ghiroh Islamiyah Membara Semerah Bandung Lautan Api, dan Ustadz. Ibadurrahman,  dengan materi Pemuda Sebagai Aset Kebangkitan Bangsa dan Ummat.

“Gerakan shubuh berjamaah ini sebagai tanda bangkitnya semangat muslim di Indonesia khususnya masyarakat Lampung” ujarnya Ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) As-salam IIB Darmajaya Arif Prayoga.

Agenda GSJN tidak hanya pertemuan antar Lembaga Dakwah Kampus (LDK) di Provinsi Lampung tapi juga bertujuan memperkuat hubungan tali silaturahim serta memperkokoh kekuatan antar lembaga yang berkecimpung dalam dunia dakwah kampus dan masyarakat.(*/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar