Marhaen Menggugat Serukan Tangkap dan Laporkan Pelaku Politik Uang

Minggu, 24 Juni 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Marhaen Menggugat menyerukan kepada masyarakat Lampung khususnya pada jajarannya dan satuan tugas (satgas) politik uang yang telah dibentuk hingga tingkat desa untuk siaga terhadap praktek politik uang.

Mereka menghimbau jika ditemukan praktik politik uang, maka pelakunya harus ditangkap, didokumentasikan dan dilaporkan ke Panwas.

Juru Bicara Marhaen Menggugat, Asiyono, mengatakan, Marhaen Menggugat telah membetuk satgas anti politik uang hingga ke tingkat desa serta membetuk tim advokasi untuk mengawal proses setiap laporan politik uang.

“Semua satgas harus siaga, pasang mata dan telinga. Jika ditemukan ada politik uang maka tangkap pelakunya, dokumentasikan dalam bentuk video dan gambar, dan laporkan ke Panwas,” ungkap, Asyono, Minggu (24/6).

Menurutnya, Marhaen Menggugat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawal proses Pilgub Lampung dengan baik.

“Jangan sampai Pilgub dibajak oleh corporasi jahat melalui calon bonekanya. Karena rakyat sendiri yang akan sengsara dan menyesal,” pungkasnya. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar