Menangkan Ridho-Bachtiar, Grace Natalie dan Tsamara Bakal “Turun Gunung”

Selasa, 06 Februari 2018

Bandar Lampung (Lampung Centre) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tengah membujuk Grace Natalie dan Tsamara untuk menjadi juru kampanye Ridho-Bachtiar pada Pilgub Lampung 2018.

Ketua DPW PSI Lampung Beni Arifin menyampaikan, sudah melakukan komunikasi dengan Ketua Umum PSI (Grace Natalie) dan Ketua DPP (Tsamara) sejak deklarasi dukungan kepada petahana.

“Insyallah nanti Sis Grace dan Sis Tsmara akan hadir menjadi jurkamnya pak Ridho dan pak Bachtiar. Tinggal menunggu jadwal kampanye lagi,” kata Beni saat ditemui di kantor DPW PSI Lampung, Bandarlampung, Selasa (6/2) siang.

Selain itu, sambung alumni Unila Fakultas Ekonomi ini, PSI juga akan segera melounching “Solidaritas Ridho Berbhakti dan Mawar Putih Ridho Berbhakti” usai diumumkan hasil verifikasi faktual oleh KPU yang diageneakan pada 17 Februari 2018.

“Konsepnya lagi kami matangkan dan dikonsultasikan ke DPP. Rencananya untuk Solidaritas Ridho Bachtiar segmentasinya kaum pemilih muda, sedangkan Mawar Putih Ridho Bachtiar menjadi wadah perempuan yang akan dibina langsung oleh Ibu Yustin Fiacrdho,” ungkap Beni.

Kader PSI di kabupaten/kota hingga saat ini terus bergerak, mensosialisasikan Ridho-Bachtiar kepada masyarakat dan memberitahukan capaian-capain Ridho-Bachtiar selama memimpin.

“Kita tetap menggunakan politik yang santun dalam mensosialisasikan Pak Ridho-Bachtiar kepada masyarakat. Karena tidak bisa dipungkiri lagi, dibawah pimpinan Ridho-Bachtiar banyak kemajuan-kemajuan yang dirasakan oleh masyarajat Lampung,” tegasnya. (*/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar