Miris, Hasil Kuisoner Arinal Malah Lebih Populer Ridho

Senin, 01 Januari 2018
(Foto: lampungcentre.com)

Lampung Centre – Ibarat air susu dibalas air tuba, beginilah nasib yang dialami calon gubernur Arinal Djunaidi. Pasalnya calon yang diusung partai golkar ini ternyata belum banyak dikenal masyarakat.

Mirisnya, fakta terungkap saat pembagian paket susu kental manis dan kalender beserta kuisioner yang dibagikan tim calon gubernur Arinal Djunaidi kepada masyarakat Bandar Lampung.

Dari hasil wawancara warga yang mendapat selebaran kuisioner dengan pertanyaan “Siapakah gubernur yang dikenal?”. Dari empat nama yang tercantum yakni Arinal, Herman HN, Mustafa dan Ridho Ficardo ternyata warga tidak mengenal sosok Arinal. Masyarakat lebih mengenal Ridho Ficardo dan Herman HN.

“Tadi saya dapat susu dan kalender ada gambar calon gubernur namanya Arinal. Ada juga selebaran disuruh isi disitu ada pertanyaan soal nama gubernur, saya tulis nama Ridho aja,” kata Toni warga LK III, Kelurahan Surabaya, Kedaton, Bandar Lampung, Senin malam (1/1).

Siapakah calon gubernur lampung yang akan anda pilih dan siapakah calon gubernur lampung yang anda anggap mampu untuk memimpin, dirinya juga memilih Ridho ficardo dengan alasan merasakan hasil pembangunan.

“Jalan di kampung saya sudah puluhan tahun rusak tidak diperbaiki, baru tahun kemaren diaspal. Pas keluarga saya tanya ke yang kerja benerin jalan, yang ngebangun pak Ridho,” ujarnya.

Hal senada juga diutarakan warga Kavlingan, Pramuka, berinisial YCP. Dirinya juga mengaku mendapatkan susu kental manis dan kalender bergambar Arinal Djunaidi. Akan tetapi, dari keempat calon yang maju pilgub dirinya mengaku tidak mengenal sosok mantan sekdaprov Lampung tersebut.

“Enggak kenal, Arinal dengan Mustafa saya gak paham, soalnya baru tau sih. Yang saya kenal baru Herman HN, tapi blm tentu milih Herman, jadi bingung,” ujar dia.

Dikatahui, beberapa hari terakhir beberapa daerah khususnya di Kota Bandar Lampung tengah dibanjiri susu kental manis dan kalender tahun 2018 bergambar calon gubernur Arinal Djunaidi. Beberpa sumber menyebutkan, untuk mendapatkan susu kental manis Arinal Djunaidi warga diminta menyerahkan fotocopy KTP dan mengisi formulir data diri. (Septa herian palga)

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar