Munzir Terpilih Sebagai Ketua DPD KWRI Lampung Periode 2018-2024

Rabu, 12 Desember 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Munzir terpilih sebagai Ketua DPD  Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi Lampung  masa bakti periode 2018 – 2024. Ketua  DPC KWRI  Kabupaten Tanggamus terpilih aklamasi dalam musyawarah daerah KWRI ke III yang digelar di ruang Abung, Gedung Balai Keratun, komplek perkantoran Pemrov Lampung, Rabu (12/12).

Munzir dalam sambutannya mengajak semuan pihak pengurus KWRI se Provinsi Lampung untuk bahu membahu bekerjasama membesarkan KWRI, karena KWRI tidak akan berkembang tanpa dukungan dan kerjasama seluruh pengurus.

“Mari sama-sama kita membesarkan KWRI Lampung. Sehingga KWRI  punya semangat yang  baik dan bisa berbuat untuk organisasi profesi wartawan, dan untuk  masyarkat.  Waktu empat tahun kedepan harus menjadi momentum buat pengurus baru in berbuat baik,” kata Munzir, dalam sambutannya.

Munzir  berjanji dalam satu minggu kedepan  struktur kepengurusan DPD KWRI Lampung sudah bisa terbentuk, agar roda organisasi bisa berjalan maksimal. “Insha Allah struktur organisasi DPD KWRI Lampung sudah bisa terbentuk, agar roda organisasi bisa segera berjalan,” pungkasnya. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar