PAN Panaskan Mesin Partai Hadapi Tiga Agenda Pemilu

Senin, 10 Juli 2017
Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri Foto: Humas

 

Lampung Centre – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Lampung mulai memanaskan mesin partai untuk menghadapi pemilihan kepala daerah baik Pemilihan Gubernur, Pemilihan Bupati Tanggamus dan Lampung Utara pada 2018, serta pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada 2019 mendatang.

Ketua DPW PAN Lampung, Bachtiar Basri mengatakan pihaknya bersiap untuk mensukseskan 3 agenda besar yakni Pilkada, Pileg dan Pilpres. Ia juga menegaskan bahwa dirinya siap menunjukan kader-kader terbaik untuk berkiprah

“Kedepan PAN harus booming dan harus mampu bersaing dengan partai lain. PAN punya cita-cita besar untuk Lampung. Mari kita tunjukan kerja nyata dan betul-betul bekerja untuk membesarkan partai,” katanya saat sambutan di acara halal bi halal PAN Lampung di Sekretaria KPPW DPW PAN Lampung Jalan Turi Raya, Tanjung Seneng, Bandar Lampung, Minggu (9/7/2017)

Ia juga menegaskan bahwa untuk mewujudkan hal tersebut tidak bisa dengan cara omong kosong semata namun harus diwujudkan dengan kerja nyata dan target-target yang jelas. Maka dari itu ia mengajak semua kader dan pengurua PAN se-Lampung untuk membuktikan bahwa pihaknya mampu bekerja dan membuktikan kerjanya.

“Kalau kita bersama-sama dan yakin bekerja maka kita bisa menang. Yakin saja kerja keras nanti akan ada hasilnya. Jangan sekedar meok atau makan enak omong kosong,” kata Wakil Gubernur Lampung ini.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa pihaknya akan membuka pendaftaran penjaringan untuk bakal calon kepala daerah secara terbuka sesuai mekanisme dan peraturan partai yang berlaku. Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan ikut mendaftar dalam penjaringan tersebut.

“Insyallah ya, kalau memungkinkan kita juga akan ikut mendaftar apakah ikut sebagai cagub atau cawagub kita lihat nanti. Saya juga ikut mendaftar. Nanti kita lihat siapa saja yang daftar sesuai dengan ketentuan partai,” Ujar Mantan Bupati Tulangbawang Barat ini. (nt/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar