Pemkot Antisipasi Lonjakan Harga Sembako di Bulan Ramadan

Kamis, 19 Mei 2016
Walikota Bandarlampung Herman HN saat menyampaikan sambutannya pada acara pelepasan kafilah MTQ tingkat provinsi ke 44 beberapa waktu lalu. Foto: Humas Kota Bandarlampung

Lampung Centre – Pemerintah Kota Bandarlampung sudah siap mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok selama bulan ramadan. Pemkot akan menggelar pasar murah serentak di 20 kecamatan selama tiga kali yakni, awal, pertengahan dan akhir ramadan.

Walikota Bandarlampung, Herman HN mengatakan, pasar murah untuk meringankan dan menstabilitaskan harga kebutuhan pokok masyarakat. Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini berharap dengan adanya program pasar murah dapat meringankan beban hidup warga. “Pemkot tetap mengadakan pasar murah pada bulan puasa untuk meringankan masyarakat membeli kebutuhan pokok,” tutur Herman HN kemarin.

Menurut Herman HN, harga-harga sembako saat ini masih dalam keadaan normal. Namun, kata dia,  Pemkot telah membentuk tim stabilitas harga sembako. Terkait dengan stok daging di pasaran, ia menyatakan juga masih banyak. “Stok daging masih banyak kok, ini juga stok daging sapi ada,” jelasnya. (Ist/Dbs)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar