Pemprov Gelar Pasar Murah di Sukoharjo

Selasa, 31 Mei 2016
Asisten Ekubang Pemprov Lampung di lokasi pasar murah. Foto Humas Pemprov Lampung

Lampung Centre – Pemerintah Provinsi Lampung menggelar pasar murah bersubsidi di Lapangan Desa Sukoharjo II Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu. Pasar murah digelar untuk mengatasi kenaikan harga pokok menjelang bulan suci ramadan.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung Adeham mengatakan, kegiatan ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, khususnya dalam menyambut pusasa. Ia berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat Pringsewu dalam memenuhi kebutuhan pokok, dengan harga murah.

Menurut Adeham, kenaikan harga beberapa kebutuhan pokok menjelang puasa selalu terjadi. Pemerintah terus berupaya memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau.”Salah satunya dengan mengelar pasar murah,” jelas Adeham, Selasa (31/5).

Sementara itu, Bupati Pringsewu Sujadi Sadat kegiatan Pasar Murah yang digelar Pemprov Lampung di Sukoharjo-Pringsewu. Menurut Sujadi, Pemkab Pringsewu juga telah menyiapkan 10 Titik pasar murah. “Mudah-mudahan bantuan Pemprov Lampung menjadi amal ibadah dan dicatat oleh Allah SWT,” kata Sujadi. (Rls/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar