Pemprov Intruksikan Satker Kirim 10 PNS ke Indonesia Berdonor

Rabu, 04 Maret 2015

Lampung Centre – Provinsi Lampung ditunjuk menjadi tuan rumah kegiatan sosial tingkat nasional bertajuk Indonesia berdonor. Kegiatan tersebut di pusatkan di kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Lampung, Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung, Rabu (4/3).

Pada kegiatan ini Pemerintah Provinsi Lampung mengintruksikan seluruh satuan kerja mengutus 10 PNS untuk aktif pada kegiatan sosial tersebut.

“Pada kegiatan ini pemprov Lampung mengintruksikan setiap SKPD untuk mengirimkan 10 PNS agar melakukan donor darah di kegiatan Indonesia berdonor itu,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Chrisna Putra, Rabu (4/3).

Diketahui, selain PNS pemprov lampung, kegiatan ini juga diikuti anggota kepolisian, TNI, dan anggota donor tetap PMI. Dalam kegiatan ini Palang Merah Indonesia (PMI) menargetkan 500 kantong darah.

“Tadi sudah terkumpul sekitar 195 kantong darah, sedangkan target dari PMI pada kegiatan itu 500 kantong. Kalau dilihat dari antusias peserta yang mendonor, mudah-mudahan target yang dari PMI terpenuhi,” terang Crisna. (Septa Herian)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar