Pemprov Pilih Peringati Maulid Nabi

Jumat, 01 Januari 2016

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo saat menyalurkan bantuan 500 bingkisan sembako untuk anak yatim dan kaum duafa. foto:humas pemprov lampung

 

Bandar Lampung, LC- Pemerintah Provinsi Lampung memilih untuk memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, ketimbang acara hura-hura dalam menutup tahun 2015. Dalam acara itu, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berkesempatan bersilahturahmi dengan jajaran pimpinan Forkompinda serta pejabat di lingkungan Pemprov Lampung. Dalam kesempatan itu juga M.Rihdo Ficardo menyalurkan bantuan 500 bingkisan sembako untuk anak yatim dan kaum duafa.

Karo Humas dan Protokol Pemprov Lampung Bayana,  mengatakan acara mengambil tema “Dengan Peringatan Maulid Nabi Kita Teladani Akhlak Rasulullah SAW Sebagai Perwujudan Revolusi Mental”. “Peringatan maulid nabi kali ini  diisi juga dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Fikri Haikal yang merupakan putra dari alm Da’i kondang  sejuta umat KH. Zainuddin MZ. Acara juga bertujuan untuk  untuk mempererat tali silaturahmi dan menciptakan hubungan kerja yang harmonis antar sesama peagwai dalam melaksakan tugas dan aktivitas sehari hari,” ujar Bayana yang juga ketua panitia pelaksana,(31/12/2015)

Menurut Bayana,  gubernur mengharapkan  para pejabat dan pegawai yang hadir dapat mengambil suri tauladan dari ketauladanan nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan kapasitas diri sebagai aparatur negara yang mampu bekerja sesuai dengan bidang nya masing –masing dengan baik dan amanah. (red/lis)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar