Pererat Silaturahmi dan Solidaritas, Ridho-Bachtiar Gelar Bukber Lintas Relawan

Jumat, 18 Mei 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung petahana M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri menggelar acara buka puasa bersama lintas relawan se-Provinsi Lampung, Jum’at (18/5).

Buka puasa bersama yang dihadiri ratusan relawan garuda, jamaah relawan Ridho, MRF Care dan lainnya berlangsung di kediaman Ridho Ficardo di perumahan villa citra, Bandar Lampung.

Ketua JRR Ir. H. Mahfud Santoso, M.M, mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi lintas relawan Ridho-Bachtiar

“Buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar relawan Ridho-Bachtiar, supaya lebih kompak, supaya apa yang kita perjuangkan dapat kita capai bersama,” harapnya.

Sementara itu Muhammad Ridho Ficardo dalam sambutannya mengatakan bahwa buka bersama ini selain ajang silaturahmi, juga sebagai konsolidasi keluarga besar relawan Ridho-Bachtiar.

“Buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi. Kenapa diadakan di awal bulan Ramadhan, karena kalau di akhir biasanya banyak undangan buka bersama, khawatir nanti sibuk. Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang konsolidasi menghadapi pilgub juni mendatang,” katanya

Dilanjutkan Ridho, berdasarkan hasil survey terakhir angka yang diraih pasangan petahana masih yang paling tinggi.

“Ini artinya masyarakat masih punya kepercayaan yang tinggi kepada kita untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung,” ucapnya.

Namun demikian, Ridho mengatakan hasil survey bukanlah ketetapan KPU, masih diperlukan kerja keras dari seluruh relawan untuk meluaskan jaringan di daerah masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut, Ridho juga memohon doa dari seluruh relawan yang hadir supaya diberi kelancaran dalam menghadapai rintangan dan halangan dalam membangun Lampung.

Encep Supriadi, salah satu relawan dari MRF Care meyatakan sangat optimis bahwa pasangan Ridho-Bachtiar dapat memenangkan kontestasi Pilgub 2018 mendatang.

“MRF Care selalu berkeliling menemui masyarakat guna memberikan layanan kesehatan gratis, Alhamdulillah respon masyarakat cukup baik, mereka masih memiliki kepercayaan dan harapan yang tinggi agar pak Ridho dapat terus melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung, oleh karenanya kami sangat optimis,” paparnya. (*/Rls)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar