Perusakan Randis Pemkab Tuba Beraroma Asmara

Jumat, 29 September 2017
Randis Pemkab Tulangbawang jenis Daihatshu Terios nomor polisi BE 2320 TZ yang diduga dirusak PNS Dinkes Bandarlampung. (foto: ist)

Lampung Centre – Insiden perusakaan Randis Pemkab Tulangbawang jenis Daihatshu Terios nomor polisi BE 2320 TZ  yang berujung dilaporkanya Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung atas nama Netty Herawati ke Mapolresta dengan nomor laporan LP/B-1/5362/IX/2017/LPG/SPKT/Resta Balam, diduga beraroma dendam asmara.

Menurut S.Handayani (Pelapor), perusakan randis Pemkab Tuba yang dilakukan Netty Herawati diduga terjadi karena adanya dendam asmara. Mengingat, Netty Herawati merupakan mantan istri dari suami pelopor.

“Netty Herawati itu mantan istri suami saya. Saya tidak tahu persis apa motif Netty merusak mobil dinas suami saya. Mungkin ada unsur dendam atau sakit hati,” kata Handayani, Jum’at (29/9).

Sebelum peristiwa tersebut terjadi, sambung Handayani, mantan istri suaminya itu memang sering melakukan teror. Bahkan, dirinya juga pernah mendapatkan ancaman akan dibunuh. “Saya sering banget diteror dia, bahkan dia juga pernah mengancam akan membunuh saya,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Edwin Rusli yang dikonfimasi mengatakan belum mengetahui bila ada staffnya yang dilaporkan ke Mapolresta atas tuduhan perusakan kendaraan dinas. Dirinya menyatakan untuk masalah ini belum bisa mengambil tindakan dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib.

“Masalah ini kita serahkan ke pihak yang berwajib, apalagi ini masalah internal, jadi kita tunggu saja proses hukum. Dan paling tidak kita di internal hanya bisa melakukan pembinaan,” ujar Edwin.

Sampai berita ini diturunkan, pihak terlapor Netty Herawati belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut perihal dilaporkannya ke Mapolresta Bandarlampung. (Septa Herian Palga)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar