Pesan Yustin Ficardo, Jadilah wanita Hebat Pendamping Suami

Senin, 25 Juni 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) -Penasehat Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo berpesan kepada jajaran anggota DWP Provinsi Lampung untuk menjadi wanita hebat pendamping suami. Hal tersebut disampaikan Ibu Yustin saat menghadiri Halal bi Halal dan silaturahmi dengan Dharma Wanita Persatuan se Provinsi Lampung di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Provinsi Lampung Senin (25/6).

Jadilahwanita hebat yang selalu berada di belakang suami bersinergi membangun bangsa, wanita hebat yang penuh kesetiaan, ketulusan kesabaran mendukung suami dalam mengemban amanah yang diberikan masyarakat, tegas Yustin.

Yustin berharap Dharmawanita Persatuan dapat lebih matang dalam menapaki program organisasi, serta bersinergi dalam mendukung kemajuan pembangunan yang digalakkan Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalamacara ini tampak kerinduan para ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan atas kehadiran Ibu Yustin yang baru saja bertugas kembali usai menjalankan cuti. Yustin juga mengungkapkan rasa bahagianya dapat kembali bertugas dan bertemu para anggota DWP Provinsi Lampung yang telah hadir.

Sebagai insan biasa, tentunya tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan sehari – hari.

Dalam momentum Halal bi halal kali ini saya juga mengajak setiap anggota DWP untuk membuka hati dengan sabar dan penuh keikhlasan untuk saling memaafkan setiap kesalahan dan kekhilafan yang disengaja dan tidak di sengaja,” tutur Yustin.

Acara halal bi halal ini juga diisi dengan ceramah agama oleh Mirza Pahlepi. Dalam tausiahnya Mirza Pahlevi mengingatkan setiap anggota dan pengurus DWP yang hadir untuk selalu menjaga hati agar terhindar dari kesombongan.

“Sebagai istri seorang abdi negara anggota DWP harus selalu siap menjalankan ibadah sebagai pendamping dan pendukung suami dalam bertugas. Istri juga harus selalu mencari ridho suami dalam setiap aktifitas yang kita lakukan, sehingga setiap aktifitas yang dilakukan berniali ibadah. Biasakan diri untuk selalu menjaga keharmonisan dengan selalu ikhlas saling memaafkan kesalahan masing masing. Ridho Allah terletak pada Ridho suami tegas Mirza.

Acara halal bi halal ini juga dihadiri oleh ketua DWP Provinsi Lampung Mery Hamartoni, jajaran pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi dan Kabupaten / Kota se Provinsi Lampung. (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar