Petang ini Presiden Jokowi dan Gubernur Ridho Dijadwalkan Kunjungan Kerja ke Mesuji

Minggu, 21 Januari 2018

Lampung Centre – Presiden Joko Widodo dan Gubernur Muhammad Ridho Ficardo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Rice Milling Plant (RMP) Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji di Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, Minggu (21/1).

Pada kunjungan tersebut Presiden Jokowi dijadwalkan akan didampingi juga oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Mariani Soemarno dan Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo. Masih sesuai jadwal, sekitar pukul 16.20 WIB, Presiden Jokowi beserta rombongan akan tiba di Desa Dwi Karya Mustika Kecamatan Mesuji Timur. Lalu dilanjutkan melakukan kunjungan ke RMP KTM Mesuji di Desa Wonosari, Mesuji Timur.

Di tempat ini, Presiden akan meresmikan pengembangan produk unggulan kawasan perdesaan (prukades) terintegrasi di kawasan transmigrasi. Selain itu, terdapat juga penyerahan aset RMP dan bantuan BUMDes oleh Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi kepada bupati Tulang Bawang dan Mesuji. Serta terdapat juga pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan bantuan sarana pertanian oleh Menteri BUMN.

Seusai melakukan kunjungan kerja di KTM Mesuji, sekitar pukul 17.00 WIB, Presiden Jokowi beserta rombongan dijadwalkan akan melanjutkan kunjungan kerja ke Palembang. (rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar