Polda Tetapkan Seno Aji Tersangka Pakaian Adat Lampung

Selasa, 13 November 2018
Ketua AMPG Bandar Lampung, Seno Aji. (Foto: Ist/net)

Bandarlampung (Lampung Centre) – Polda Lampung menetapkan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bandarlampung, Seno Aji, sebagai tersangka atas dugaan penghinaan teradap pakaian adat Lampung.

“Dia (Seno) sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Perkaranya sudah tahap satu dan tinggal menunggu P19 saja” kata Kasubdit II Cybercrime Ditreskrimsus Polda Lampung AKBP Ketut Suryana, dibeberapa media, Selasa (13/11).

Pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa1 unit handphone merk Samsung 7 Prime warna hitam dan beberapa tangkapan layar terkait dugaan penistaan tersebut.

“Selain 1 unit handphone,  barang bukti lainnya beberapa lembar screenshoot percakapan di group Whatsapp Ini Lampung,” lanjutnya.

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, tetapi untuk saat ini pihaknya masih belum menahan Seno Aji, mengingat masih menunggu intruksi dari Kombes Subakti selaku Dirreskrimsus Polda Lampung.

“Segera, kita masih urus beberapa berkas yang harus ditanda tangani oleh Pak Dir,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan pesan singkat dan panggilan telpon yang dilakukan oleh wartawan media ini terhadap Seno Aji guna konfirmasi terkait kabar tersebut, belum juga mendapatkan respon. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar