Politik Arinal Kotor, Berlian Mansyur Pamit Dari Struktur Partai Golkar

Sabtu, 07 Juli 2018
Anggota Pansus Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum DPRD Kota Bandar Lampung, Berlian Mansyur. (Foto: ist)

Bandarlampung (Lampung Centre) – Ketua Tim Pemenangan Koordinator Wilayah I DPD I Golkar Lampung, Berlian Masyur, mendadak memutuskan pamit dari struktur kepengurusan partai yang dipimpin Arinal Djunaidi.

Keputusan yang sangat mengejutkan tersebut diutarakannya langsung kepada awak media di Ruang Fraksi Golkar Gedung DPRD Bandar Lampung, Jum’at (6/7).

Politisi senior yang telah mengabdikan diri di Golkar selama 30 tahun lebih itu mengatakan, dirinya memutuskan untuk mundur dari struktur kepengurusan lantaran dugaan money politik yang dilakukan pasangan Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) di kontestasi Pilgub Lampung 27 Juni 2018.

“Karena cara politik yang dilakukan Arinal dalam kontestasi Pilgub sudah sangat tidak sejalan dengan prinsip saya sebagai politisi, untuk itu saya pastikan untuk mengundurkan diri dari kepengurusan Golkar Lampung,” kata Berlian Mansyur.

Politisi yang sudah tiga kali periode menjadi wakil rakyat ini menjelaskan, sampai hari ini dirinya masih menunggu apa yang akan dilakukan Golkar Lampung setelah dirinya menentukan sikap mundur dari pengurus partai.

“Saya masih menunggu apa yang akan dilakukan Partai Golkar setelah saya mundur dari struktur kepengurusan, kalau mau di PAW silahkan, jangan lama-lama saya tunggu,” tegasnya.

Berlian Mansyur mengatakan, dunia politik berbeda dengan birokrasi, semestinya ketika sudah terjun dalam dunia politik Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi mampu bersikap fleksibel dalam setiap keadaan. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar