Politisi Golkar Berlian Mansyur Tidak Reses

Selasa, 07 Agustus 2018
Tampak para Wakil Rakyat dari Dapil 1 Kota Bandar Lampung mengikuti reses di halaman kantor Kecamatan Kedaton, Selasa (7/8).

Bandarlampung (Lampung Centre) – Bukan hanya tidak memenuhi beberapa kali panggilan Pansus Money Politics DPRD Lampung. Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Berlian Mansyur juga tampak tidak mengikuti kegiatan reses di halaman Kantor Kecamatan Kedaton, Selasa (7/8).

Politisi Partai Golkar yang sempat mengaku terlibat dan dilibatkan dalam politik uang oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur terpilih Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) itu dikabarkan masih sakit sehingga tidak bisa mengikuti reses masa persidangan ketiga tahun sidang 2017-2018.

“Ada surat dari yang bersangkutan sedang sakit dan dilampiri surat keterangan dokter RSPAD GS. Jadi dia tidak melaksanakan reses,” terang Kabag Humas DPRD Kota Bandar Lampung, Aprozi.

Dijelaskan, surat keterangan sakit dari Barlian Mansyur yang diterima Sekretariat DPRD Kota Bandar Lampung itu tertanggal 3 Agustus 2018.

Berikut, nama-nama Anggota DPRD Kota Bandarlampung asal daerah pemilihan Bandarlampung 1 yang melaksanakan reses masa persidangan ketiga tahun sidang 2017-2018 yang berpusat di Halaman Kantor Kecamatan Keraton Bandarlampung, Selasa (7/8).

1. H. Hanafi Pulung (PDI-P)
2. Hj. Wiwik Anggraini, SH (PDI-P)
3. Drs. H. Agus Salim (PAN)
4. H. Muchlas E Bastari, SE. MM (PKS)
5. Pebriana Piska, SE.MH (Demokrat)
6. H. Bernas Yuniarta, SE (Gerindra)
7. H. Albert Alam, SPd. MPd (PPP)
8. H. Ali Yusuf Tabana, SE. MM (PKPI).

(Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar