Polres Lamtim Periksa Tiga Terduga Black Campaign

Senin, 07 Mei 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro membenarkan penangkapan tiga orang yang diduga melakukan black campaign, tadi siang.

“Ya benar, kami mengamankan ketiganya saat ini masih dalam proses pemeriksaan, ” kata dia, melalui sambungan telepon, Senin (7/5).

Terpisah, Koordinator penindakan Panwaslu Lampung Timur Uslih mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang yang di tangkap tangan.

“kita sudah amankan ketiganya, sekarang kita masih lakukan pemeriksaan, untuk hasilnya belum bisa kita sampaikan karena belum final, ” ujarnya.

Lanjutnya, ketiga orang tersebut diduga melakukan penyebaran selebaran kertas yang berisikan black campaign terhadap pasangan calon nomor urut 1.

“Penangkapan tersebut adanya selebaran di masyarakat sehingga kita berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya gakumdu, selebaran tersebut ditemukan di Mataram baru,” jelasnya.

Diketahui, Ketiganya adalah Isnan Subkhi, warga Brajaasri Way Jepara Kota Metro dengan status pekerjaan wartawan, mantan Ketua LMND, Riandes Priantara, warga Adirejo Pekalongan Kabupaten Lampung Timur; dan Framdika Firmanda, warga Jalan Seluang Yoso Dadi, Metro Timur, Metro. Dua nama terakhir berstatus mahasiswa. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar