Prabowo Ingin Lampung Kembali Dipimpin Ridho – Bachtiar

Rabu, 20 Juni 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga disebut-sebut sebagai Calon Presiden RI di Pilpres 2019, Prabowo Subianto, mencetuskan instruksi untuk menangkan pasangan Calon Gubernur Petahana Ridho Ficardo – Bachtiar Basri pada Pilgub 27 Juni, Rabu pekan depan.

“Saya tidak menyarankan tapi apa yang saya sampaikan tadi adalah instruksi. Ikutilah instruksi pimpinan, pimpinan sudah memutuskan maka taatilah” kata Prabowo Subianto, Rabu (20/6).

Adapun kedatangan Ketua DPP Partai Gerindra ke Lampung tersebut dalam rangka silaturahmi dan halal bil halal dengan kader Gerindra Se-Lampung, tokoh masyarakat, dan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut satu.

Seperti kita ketahui, Partai Gerindra adalah salah satu partai koalisi pengusung Calon Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan wakilnya Bachtiar Basri

Menurut M.Ridho Ficardo yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, kedatangan Prabowo Subianto adalah untuk menyapa dan memberi arahan kepada kader Gerindra Lampung. Selain membahas Pemilihan Gubernur Lampung, kedatangan Prabowo juga untuk membahas persiapan Pilpres dan Pileg pada 2019 mendatang.

Gubernur Lampung non-aktif Muhammad Ridho Ficardo menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Bandara Radin Inten II, Rabu (20/6) malam. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar