PT Hong Hok Indonesia Tanamkan Investasi di Lampung

Rabu, 02 Maret 2016
Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat audensi dengan PT Hong Hok Indonesia. Foto Humas Pemprov Lampung

Lampung Centre – Investor asing PT Hong Hok Indonesia yang bergerak dalam bidang industri furniture tertarik menanamkan modal untuk berinvestasi di Provinsi Lampung.
Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menjelaskan, salah satu bentuk komitmen yang dibangun Pemerintah Provinsi Lampung adalah menjadikan provinsi ini sebagai  daerah yang ramah, aman dan nyaman untuk berinvestasi terutama terkait pelayanan perizinan yang bermutu, cepat dan transparan serta menciptakan citra pelayanan yang baik. Tahun 2016, kata Bachtiar pemprov membuat program kerja  terkait peningkatan kualitas pelayanan penanaman modal melalui sistem layanan perizinan online, kerjasama investasi serta program peningkatan iklim investasi dan realisasi investasi.
Menurutnya, dengan adanya penanaman investasi di Provinsi Lampung baik dalam bentuk Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) maupun Penanaman Modal Asing (PMA),  diharapkan dapat memperluas kesempatan kerja dan mengurangi angka pengangguran. “Hal ini tentu baik, apalagi saat ini kita sedang mempersiapkan pengembangan kawasan industri yang diharapkan dapat mendongkrak perekonomian,”jelas Bachtiar usai audensi dengan perwakilan PT. Hong Hok Indonesia di ruang kerjanya, Rabu (2/3/2016).
Sementara itu,  Kabag Humas Pemprov Lampung, Heriyansyah menambahkan,  investasi yang dilakukan  PT. Hong Hok Indonesia diharapkan berjalan dengan baik dan dapat menguntungkan kedua belah pihak.
Hadir juga dalam audensi itu Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis, Asisten Bidang Ekbang Adeham, Kepala Dinas Perindustrian Tony L. Tobing, Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Guilivar, serta kepala SKPD terkait lainnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (Rls/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar