Relawan Panah Arjuna Dua Kali Mangkir Panggil Panwaslu Balam

Jumat, 05 Januari 2018

Lampung Centre – Panwaslu Kota Bandar Lampung memanggil Zulfian dan Rapi Purnama Relawan yang merupakan relawan Panah Arjuna Tanjung Karang Barat. “Permintaan keterangan kepada Saudara Zulfian dan Rapi Purnama sudah disampaikan sebanyak dua kali, namun tidak hadir” ujar Ketua Panwas Kota Bandar Lampung Candrawansah di kantornya, Jalan Mangkubumi, Bandar Lampung, Kamis (4/1).

Adapun pemanggilan dilakukan pada tanggal 3 dan 4 Januari 2018, namun kedua relawan tersebut tidak memenuhi panggilan tanpa ada konfirmasi.

“Yang bersangkutan tidak hadir untuk dimintai keterangan dan tanpa ada konfirmasi, Hal ini mengindikasikan bahwa relawan Panah Arjuna tidak kooperatif dan sebagai pengawas kami hanya mengingatkan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang kurang etis karena tidak memberikan politik yang baik kepada masyarakat” kata Candra.

Sebelumnya terdapat temuan dugaan adanya pembagian barang (Kalender, Banner dan Susu) yang ditukar dengan satu lembar Kartu Keluarga yang dibagikan dari rumah ke rumah oleh relawan Panah Arjuna (Pasukan Amanah Arinal Djunaidi) oleh Panwas Kecamatan Tanjung Karang Barat di Kelurahan Sukamaju. (Septa Herian Palga)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar