Ribuan Driver AK-POLL Siap Antar Ir. Rita Purnamawati Ke DPRD Lampung

Senin, 25 Februari 2019
Ir. Rita Purnamawati (kanan), Ketua Umum AK-POLL, Robby Herdiyan (kedua dari kanan), Dr. Muhammad Kadafi,S.H,M.H (kiri) foto bersama bergaya millenial usai pengukuhan kepengurusan AK-POLL di Mall Robinson, Senin (25/2) malam. (Foto: ist)

Bandarlampung (Lampung Centre) – Ribuan pengemudi (driver) yang tergabung dalam Aliansi Komunitas Pengemudi Online Lampung (AK-POLL) siap memenangkan calon Anggota DPRD Lampung Ir. Rita Purnamawati pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Komitmen dukungan para driver AK-POLL diwujudkan dengan mendaulat Calon anggota DPRD Lampung, dapil Bandarlampung, dari Partai Nasdem itu sebagai salah satu dewan pembina kepengurusan AK-POLL.

Ketua Umum AK-POLL Robby Herdiyan menjelaskan AK-POLL menaungi 30 komunitas dengan anggota keseluruhan yang terdaftar sebanyak 1342 driver. Robby menilai, sejauh ini sangat sedikit sekali para pemangku kebijakan yang peduli terhadap masalah sosial yang dialami para driver online.

“Sangat sedikit pemangku kebijakan yang peduli terhadap masalah driver online sebagai masalah sosial. Untuk itu kami sepakat untuk mendudukan keluarga AK-POLL untuk duduk di parlemen,” ujar Robby Herdiyan seusai pengukuhan kepengurusan AK-POLL di Mall Robinson, Senin (25/2) malam.

Calon Anggota DPRD Lampung yang juga Dewan Pembina AK-POLL, Ir. Rita Purnamawati mengatakan jika diberikan kesempatan menjadi salah satu anggota legislatif, dirinya akan mengawal pembentukan regulasi tingkat daerah untuk mengatasi permasalahan sosial para driver online.

“Sejatinya setiap masalah sosial apapun itu merupakan salah satu tanggungjawab wakil rakyat. Maka sudah selayaknya jika kelak mendapat amanah untuk turut mengawal persoalan itu, kita akan bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang mengganjal para driver online,” ujar Rita. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar