Ridho: Di Bulan Ramadhan “Setan Partai” Banyak Berkeliaran

Sabtu, 26 Mei 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Dalam sebuah hadist disebutkan, selama Bulan Suci Ramadhan setan-setan yang menggoda manusia dibelenggu. Kendati demikian, masyarakat harus tetap berhati-hati karena ‘Setan-setan Partai’ masih banyak yang berkeliaran.

Hal tersebut diungkapkan Calon Gubernur Lampung Ridho Ficardo dalam sambutan buka puasa bersama dengan Kerajaan Paksipak Skala Brak di GSG Pahoman, Sabtu (26/5).

“Kalau katanya, pada Bulan Suci Ramadhan seluruh setan-setan pada dibelenggu dan dikerangkeng, tapi itu setan yang di langit. Kalau yang di Bumi masih banyak juga yang berkeliaran salah satunya setan partai bahkan sampai ada yang dari Jakarta sengaja datang,” kata Ridho yang langsung disambut tawa peserta buka bersama.

Calon Gubernur nomor urut 1 ini meminta kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati karena setan partai yang dimaksud banyak berkeliaran untuk menggoda and merusak tataran demokrasi terutama pada Pilkada Lampung yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Sai Batin Puniakan Dalam Beliau Pangeran Edwar Syah Pernong Sultan Skala Brak Yang Dipertuan Ke-23 mengajak masyarakat agar mendukung Petahana Ridho di Pilkada Lampung 2018.

“Saya mengajak kepada masyarakat khususnya warga Sai Batin untuk mendukung Ridho agar kembali memimpin Lampung lima tahun ke depan,” kata dia.

Menurutnya, banyak pembangunan yang mengarah pada kemajuan selama Lampung dipimpin Petahana Ridho. Diantaranya beberapa desa di Kabupaten Tanggamus dan Lampung Barat.

“Sebelum dipimpin Ridho, banyak desa di Tanggamus yang masuk dalam katagori desa miskin tertinggal. Selain itu, kecamatan Suoh Lampung Barang yang dahulu terisolir kini sudah banyak pembangunan dan bahkan sudah dialirkan listrik,” terangnya. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar