Ridho Ingin Forkopimda Turut Meningkatkan Pembangunan

Selasa, 23 Februari 2016
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo. Foto: ist

Bandarlampung, LC – Pemerintah Provinsi Lampung mengharapkan kedepan kerjasama dan peran serta seluruh pihak dan dukungan Fokorpimda dapat ditingkatkan guna mengoptimalkan agenda pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengatakan pemerintah provinsi terus melakukan berbagai upaya  untuk mendukung konstelasi Provinsi Lampung di tingkat Nasional, seperti Pembangunan Jalan Tol, pengembangan Bandara Raden Intan II sebagai Bandara Internasional, Pengembangan Pariwisata Lampung menjadi poros maritim dan lain-lain. Guna mewujudkan itu semua, diperlukan koordinasi, sinergitas dan dukungan seluruh unsur pemerintah, termasuk Fokorpimda dan masyarakat.

“Terkait dengan Kunjungan Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan beberapa waktu yang  lalu di Provinsi Lampung, merupakan wujud dukungan Pemerintah Pusat terhadap pelaksanaan pembangunan di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Selain itu, Gubernur Lampung  menegaskan bahwa seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung agar tidak memberikan pernyataan dan mengunggah foto-foto yang dapat mengancam keamanan dan keutuhan masyarakat pada media jejaring sosial.

“Saya tegaskan dan ingatkan apabila ada hal-hal yang perlu dipublikasikan dapat berkoordinasi dengan SKPD terkait, sehingga penggunaanya dapat tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, jelasnya. (rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar