RMD Care Bantu Air Bersih di Masa Reses

Minggu, 03 November 2019

Bandarlampung (Lampung Centre) – Anggota DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyertakan pembagian air bersih pada masa resesnya.

“Jadi, kami tak hanya menyerap aspirasi warga dalam mengisi masa reses ini. Melalui RMD Care saya sertakan pula pembagian air bersih di sejumlah titik. Salah satunya Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung,” kata Rahmat Mirzani Djausal, yang juga sekretaris komisi V DPRD Lampung, Sabtu (2/11).

Sementara itu, warga setempat menyambut sukacita bantuan truk tanki air berkapasitas 5.000 liter air secara gratis tersebut.

Mengingat musim kemarau saat ini yang mengakibatkan keringnya sumur-sumur mereka. “Syukur alhamdullilah kami mendapat suplai air bersih ini,” ujar Ayu Maretha, didampingi puluhan warga saat menerima bantuan.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Lampung tersebut, bersama sembilan koleganya menggelar reses di Kantor Kecamatan Kemiling, pada Jum’at (1/11/2019).

Para wakil rakyat Asal Daerah Pemilihan I Kota Bandarlampung yang menyertai tersebut adalah Fauzan Sibron, Apriliati, Syarif Hidayat, Ade Utami Ibnu, Kostiana, Budiman AS, Yusirwan, Azwar Yakub, dan AR Suparno.

Dalam tatap muka dengan penyelenggara pemerintah dan warga di sana terungkap persoalan yang mereka hadapi berupa kerusakan infrastruktur jalan dan drainase.

Dikahwatirkan bila tak selekasnya ditangani akan berdampak pada kecelakaan lalu lintas, banjir, polusi, hingga memicu pada munculnya tindak kriminalitas.

Keluhan dan kekhawatiran mereka tersebut dijanjikan akan segera ditemukan jalan keluarnya setelah RAPBD Lampung 2020 disahkan. (wi/*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar