Rumah Berisi Jilbab, Sarung dan Poster Arinal- Nunik Digerebek Petugas

Sabtu, 26 Mei 2018
Rumah yang menjadi tempat penyimpanan atribut, sarung dan hijab milik Arinal - Nunik di Bukit Kemuning yang digerebek Polres Lampura dan Panwas. (Foto: fs)

Bandarlampung (Lampung Centre) – Polres Lampung Utara (Lampura) bersama Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam)  setempat melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Bukit Kemuning, Jum’at (25/5) sore.

Yang menghebohkan, dari hasil penggerebekan di dalam rumah tersebut ditemukan ribuan atribut kampanye bergambar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik).

Bahkan bukan hanya atribut kampanye, ternyata dalam rumah tersebut juga terdapat ribuan sarung dan jilbab yang diduga digunakan untuk dibagikan paslon untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat.

Penggerebekan rumah yang diduga menjadi gudang logistik kampanye paslon Arinal – Nunik itu dibenarkan Komisioner Panwaslu Lampura, Maksum.

Meski telah dibenarkan, namun panwas belum mau memberikan informasi lengkap mengenai pengerebekan tersebut karena masih melakukan koordinasi dengan aparat setempat.

“Namun informasi lengkapnya nanti, akan kami sampaikan, sekarang kami sedang berkordinasi dengan petugas di lapangan,” tutur Maksum. (*/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar