Satgas TMMD ke-106 Bersama Masyarakat Tingkatkan Mutu Pembangunan

Kamis, 10 Oktober 2019

RETEH – Sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Desa Sanglar Penimbunan Sirtu yang ketebalan 0.20 Cm agar tahan lama dan tahan dilalui oleh kendraan roda empat terus diupaykan proses pekerjaannya di Jalan Poros Merdeka Desa Sanglar, Rabu

(09/10).

Jalan penghubung tersebut dimulai dari Jalan Penjuru menuju Pusat Pasar Desa Sangla yang sering dilalui warga dan merupakan jalan dua jalur.

Satgas TMMD ke 106 bersama masyarakat terus bergotong royong meratakan sirtu yang diturunkan mobil mobil, material itu didatangkan dari Kuari (Penumpukan Pasir dan Batu) yang ada di daerah kilo delapan, penimbunan sirtu yang dilaksanakan satgas sudah 20 persen dan akan terus ditingkatkan.

“Panas, lelah dan capek udah biasa bagi kami, kami akan tetap semangat ini terlihat dengan cepatnya material yang diturunkan dari damtruk,” ungkap Sertu Arifin anggota satgas Dari Arhanud 13 Pekan Baru.

Masyarakatnya pun semangat apa bila datang material Sirtu yang dicurahkan di jalan yang akan ditimbun cepat diratakan dan diserahkan oleh warga dan satgas TNI. (YE/*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar