Satpol PP Lampung Eratkan Silaturahmi Melalui Lomba HUT Korpri Ke-74

Jumat, 30 November 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Pemerintah Provinsi Lampung gelar perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2018, di Lapangan Beringin Kompleks Perkantoran Pemprov Lampung, Jumat (30/11).

Melalui perwakilan Kompi, Bidang dan Sekretariat di lingkungan Satpol PP Provinsi Lampung, mengikuti berbagai perlombaan diadakan diantaranya beberapa cabang olahraga tradisional antara lain lomba bakiak, memindahkan karpet, memasukkan pensil kedalam botol, memindahkan rotan dan joged balon secara berkelompok oleh anggota dari masing-masing perwakilan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat POL PP) Provinsi Lampung, Jayadi, mengatakan tujuan dari perlombaaan ini adalah silaturahmi antara seluruh anggota di lingkungan Satpol PP Provinsi Lampung.

“Dalam perlombaan ini menang kalah itu biasa tapi muara dari pada semuanya itu yang terpenting adalah silaturahmi di antara kita dan meningkatkan jiwa korsa” ujar Jayadi.

Ia juga meminta kepada yang berhasil meraih juara untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan diri sehingga kemampuan yang dimiliki terus berkembang dan bisa lebih baik lagi.

“Bagi yang belum menjadi juara, jangan kecewa tapi harus tetap semangat dan terus meningkatkan kemampuan diri sehingga pada kesempatan lain bisa tampil lebih baik dan meraih juara” ujarnya.

Dalam pertandingan tersebut, juara umum diraih oleh perwakilah sekretariat pol PP Provinsi Lampung dan hadiah diserahkan langsung oleh Jayadi sekaligus memberikan arahan kepada seluruh anggota Satpol PP Provinsi Lampung. (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar