Satpol PP Lampura Razia Dua Pasangan Dalam Hotel

Rabu, 08 Februari 2017
Salah satu pasangan tidak memiliki surat nikah dirazia Satpol PP Lampura. Foto: (Ivan/Rolly)

Lampung Centre (Kotabumi) – Dalam mengantisipasi penyakit masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lamtura) menggelar operasi dibeberapa tempat hiburan karoeke, penginapan dan hotel di seputaran Kotabumi, Lampung Utara, Selasa malam (07/02).

 

Dalam razia yang dipimpin langsung Sekretaris Satpol-PP Lamtura Donny F Fahmi, didampingi Kabid Penegakan Perda Nizar Agung. Pada opersi tersebut satu peleton Satpol PP dibagi menjadi dua tim.

 

” Operasi kita ini dimulai pukul 20.00, anggota bergerak mulai dari hotel duta, cahaya, graha wisata dan hotel citra,” ujar Sekretaris Satpol-PP, Donny F Fahmi.

 

Dirinya mengatakan dari hasil operasi tersebut, pihaknya berhasil mendapatkan dua pasangan yang belum menikah berada di dalam kamar hotel.

 

Pasangan pertama ditemukan di Hotel Duta kamar nomor 308 yakni Diana Yuliana (22) warga Sukajadi Kecamatan Abung Selatan bersama Beni Ardiansyah (30) warga Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan.

 

Pasangan Kedua ditemukan dihotel Cahaya yakni Krisno Widadi (44) warga Margojadi Kabupaten Mesuji bersama Harry Purwansyah (48) warga Cibinong Bekasi.

 

Dia juga mengatakan pasangan yang kedua merupakan warga Mesuji dan Bekasi, dan keduanya tidak ada surat nikah yang sah selanjutnya kedua pasangan tersebut dibawa ke kantor Satua Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Utara untuk dimintai keterangannya dan membuat surat pernyataan. (Ivan/Rolly)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar