Semarak HUT Ke-16 SMK BLK Bandar Lampung, Wali Murid dan Guru Dihadiahi Umroh

Kamis, 25 Juli 2019

Bandarlampung (Lampung Centre) -Sekolah Menengah Kejuruan Bina Latih Karya (SMK BLK) Bandar Lampung menutup Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2019/2020, Kamis (25/7).

Selain penutupan MPLS, agenda tersebut sekaligus memperingati 16 tahun SMK BLK Bandar Lampung dan HUT ke-55 Ketua Yayasan SMK BLK Bandar Lampung, Ir. H. Triyono Arifin, M.M.

Acara tersebut turut dihadiri, Anggota DPRD Lampung Eva Dwiyana, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung yang diwakili Kabid SMK Teguh, Ketua MKKS, Camat Sukarame, Lurah Way Dadi, serta perwakilan mitra SMK BLK Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Kepala SMK BLK Bandar Lampung selain memaparkan beberapa prestasi yang berhasil diraih selama berdirinya SMK BLK Bandar Lampung mulai dari tingkat daerah hingga nasional, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan para wali murid yang telah mempercayakan anak didiknya di SMK BLK Bandar Lampung.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk mengenyam pendidikan di SMK BLK Bandar Lampung. Dan yakinlah bahwa para orang tua tidak salah menitipkan anak-anaknya di sekolah ini,” kata Kepala Sekolah SMK BLK Bandar Lampung.

Sebelum rangkaian acara dimulai, SMK Bandar Lampung melakukan jalan sehat yang diikuti para siswa dan wali murid lengkap dengan berbagai hadiah yang telah disiapkan pihak yayasan. Setelah itu, pihak sekolah juga menyuguhkan beberapa ekstra kulikuler unggulan seperti Pramuka, Paskibra, Tari serta Pancak Silat.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Lampung sekaligus Tokoh Peduli Pendidikan, Eva Dwiyana yang turut hadir pada kegiatan itu juga memberikan dua paket umroh geratis kepada wali murid dan tenaga pengajar SMK BLK Bandar Lampung.

Istri Walikota Bandar Lampung itu juga berpesan khususnya kepada ratusan para siswa/siswi baru dan wali murid untuk saling bersinergi dalam memperhatikan masalah narkoba yang banyak menyerang para generasi penerus bangsa.

“Diperlukan peran aktif dari para wali murid untuk memperhatikan anak-anaknya, terutama masalah narkoba. Jangan sampai anak-anak kita menjadi korban karena minimnya penawasan dari orang tua,” kata Eva Dwiyana dalam sambutannya. (Septa Herian Palga)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar