Semarak HUT Lampung Ke-52, Pemprov Gelar Turnamen Antar Instansi

Senin, 14 Maret 2016
Sekretaris Korpri Prov.Lampung, Tyas Zuziar sedang menendang bola pada pembukaan turnamen futsal. Foto: Humas Pemprov Lampung

Lampung Centre – Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta Instansi Vertikal mengikuti kejuaran Volley Ball dan Futsal yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung untuk memeriahkan HUT Lampung ke-52, Senin (14/3).

Kejuaraan Futsal digelar selama tiga hari hingga 16 Maret 2016 ini diikuti 32 tim. Sementara kejuaraan Volley Ball  diikuti 12 Tim Putra dan 8 Tim Putri.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengapresiasi pelaksanaan Kejuaraan yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Dirinya menilai kegiatan itu sudah cukup baik dan selalu terjadi peningkatan setiap tahunnya. Apalagi, pada kegiatan ini banyak juga bermunculan wajah-wajah baru.

“Artinya, gelora atau semangat bermain futsal yang telah dilaksanakan beberapa tahun terakhir, telah merambah dan menarik PNS untuk mengikuti olahraga futsal,” kata Gubernur.

Gubernur juga berpesan kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk menunjukkan kemampuan terbaik,  junjung  tinggi sportivitas dan fair play,  selama mengikuti turnamen ini. “Dengan demikian, setiap kemenangan yang diraih tidak akan menciderai nilai-nilai luhur olahraga,” ujarnya.

Diketahui, pelaksanaan kejuaraan Volley Ball dilaksanakan di GOR Saburai Enggal. Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Lampung, Hannibal. (Rls/red)

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar