Shalawat Dan Atraksi Kebudayaan Bakal Antar Ridho Berbhakti Jilid II Ke KPU

Rabu, 10 Januari 2018

Lampung Centre – Ruas jalan P. Antasari – Gajah Mada siang ini akan disuguhkan dengan pertunjukan atraksi Pancak Silat serta Shalawat. Pertunjukan tersebut merupakan bagian dari kegiatan pendaftaran pasangan calon M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri yang akan kembali pentas dalam pilkada 27 Juli mendatang.

Rencananya, sebanyak 3000 orang akan mengawal pendaftaran pencalonan Gubenur M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Hari ini (Rabu, 10/1). Pasangan yang disung koalisi Partai Demokrat, PPP dan Gerindra itu rencananya akan mendaftar pukul 13.00 WIB.

Koordinator relawan Garuda, Zainuri menjelaskan, sejumlah atraksi akan mengiringi pendaftaran petahana yang tetap konsisten kembali berpasangan, selain gelaran Marawis dan Sholawatan juga Pencak Silat menjadi salah satu suguhan yang mengawal pendafatran tersebut.

“Rencananya akan diiringi oleh pencak silat, marawis dan sholawatan, 3.000 orang akan mengiringi pada saat pendaftaran
Ke KPU Provinsi dan beberapa atraksi juga akan tampil saat mengiringi pendaftaran,” jelas Zainuri saat ditemui di Mahan Agung,Selasa (09/01).

Selain simpatisan dari partai pendukung dan Majeis Taklim Ar-Ridho sambung Zainuri,sejumlah Kyai NU juga akan mengiringi pendaftaran,dan rombongan akan berangkat dari Kediaman pribadi Gubernur Lampung di Villa Citra.

“Kita akan berangkat dari kediaman pribadi Gubernur, namun sebelum menuju KPU terlebih dahulu diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan istighosah dan doa bersama para Kyai Sesepuh dari berbagai daerah di Provinsi Lampung,” singkatnya. (Pn/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar