Soal Pahoman, Pemkot Diminta Berkoordinasi

Kamis, 07 April 2016
Sketsa Sementara alihfungsi Stadion Pahoman menjadi RTH. Gambar: Biro Aset dan Perlengkapan Daerah Provinsi Lampung

Lampung Centre – Pemerintah Provinsi Lampung meminta Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk duduk bersama meneyelesaikan kebijakan alih fungsi Stadion Pahoman menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo meminta kepada pemerintah kota Bandar Lampung untuk berkoordinasi kebijakan pemprov mengalihfungsi Stadion Pahoman menjadi RTH tidak searah dengan pemeritah kota Bandar Lampung.

“Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan, silahkan koordinasi atau komunikasi dengan internal pemerintah,” kata Gubernur Ridho dihadapan awak media, kemarin.

Ridho menjelaskan, surat permohonan pengelolaan aset yang dilayangkan pemerintah kota Bandar Lampung kepada pemprov tidak bisa menjadi dasar untuk memberhentikan program pemerintah.

“Itukan permintaan, bisa diterima bisa tidak. Kalau pemrov punya kebijakan, itukan bisa didiskusikan,” ujarnya.

Dirinya meminta, pemerintah kota Bandar Lampung tidak perlu membesar-besarkan persoalan tersebut ke eksternal pemerintahan.

“Kalau kakak ingin bertanya sama adik atau adik ingin bertanya sama kakak, silahkan sms, telpon atau datangi. Tidak perlu pakai toa (speaker) masjid,” pungkas Ridho. (Septa Herian Palga)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar