Soal Penyebab Kemacetan, Transmart ‘Buang Badan’

Selasa, 09 Januari 2018

Lampung Centre – Berdirinya pusat perbelanjaan dan wahana bermain Transmart Way Halim dianggap sebagai malapetaka bagi masyarakat Kota Bandar Lampung lantaran dianggap sebagai penyebab kemacetan di Jalan Sultan Agung-Ryacudu.

Namun sayangnya, sampai hari ini pihak Transmart belum memberikan penjelasan terkait banyaknya keluhan mayarakat yang mulai resah dengan keberadaan pusat perbelanjaan tersebut.

Ketika dimintai tanggapan prihal keresahan masyarakat tersebut Store Manager Transmart Lampung Hadi belum berkenan memberikan tanggapan.

“Waalaikumsalaam Mas. Terima kasih atas informasinya. Maaf saya posisi sedang ada meeting di luar. Dan untuk klarifikasi Mas, saya sarankan untuk bisa langsung berhubungan dengan corporate affair kita Pak Satria Hamid.beliau nanti yang lebih berwenang utk memberikan klarifikasi. Terima kasih,” tulis Hadi melalui pesan whatsApp, Selasa (9/1).

Serupa dengan sikap Hadi, Corporate Affair Transmart Satria Hamid juga tampak belum berkenan memberikan tanggapan terkait keluhan masyarakat Bandar Lampung yang merasa resah dengan keberadaan Transmart karena dianggap sebagai penyebab kemacetan di Jalan Sultan Agung – Ryacudu.

Sebelumnya, DPRD Kota Bandarlampung mengatakan setelah berdirinya Transmart banyak laporan masuk karena kemacetan di Jalan Sultan Agung – Ryacudu.

Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Wiyadi mengatakan, permintaan DPRD tersebut memiliki dasar yang jelas. Bahkan dirinya mengaku telah melihat sendiri keadaan lalu-lintas di Jalan Riyacudu-Sultan Agung, yang seringkali macet parah akibat kemunculan Transmart.

“Kami sudah lihat secara langsung, kemarin bahkan sempat hampir lumpuh flyover Riyacudu-Sultan Agung,” ujar Wiyadi saat ditemui pada acara jalan sehat, di Tugu Adipura, belum lama ini. (Septa herian palga)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar