“Squad Garuda Emas” Perkuat Ridho-Bachtiar

Rabu, 21 Februari 2018

Bandar Lampung (Lampung Centre) – Dukungan bagi petahana; M. Ridho Ficardo Dan Bachtiar Basri dalam bursa pilkada terus mengalir. Rabu (21/2) siang, Sekretaris Partai Garuda Provinsi Lampung, Wahyu Widiyatmiko beserta beberapa koleganya silaturahmi ke Kantor DPD Partai Demokrat Lampung.

Kehadiran pimpinan partai berlambang Garuda Emas ke markas Pemenangan Ridho-Bachtiar itu disambut hangat oleh Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, didampingi Ketua BPOKK, Levi Tuzaidi, dan Wadireks Toni Mahasan.

Dalam pertemuan khusus di ruang Sekretaris PD Lampung itu dibicarakan langkah-langkah ke depannya. Wahyu Widiyatmiko menyatakan berdasarkan aspirasi internal Partai Garuda, para kader menginginkan agar pihaknya berkontribusi nyata dalam pilgub dengan mendukung pasangan nomor urut 1; Ridho-Bachtiar.

Atas sikap tersebut, Fajar -sapaan Fajrun Najah Ahmad- menyatakan terimakasihnya mewakili Ridho-Bachtiar dan seluruh partai pengusung dan pendukung sang petahana dengan akan bergabungnya Partai Garuda.

“Kami menyambut baik apa yang diambil sahabat-sahabat di Partai Garuda. Ke depan, kita matangkan langkah nyatanya,” kata Fajar.

Dia berharap, dalam waktu singkat, akan dilakukan pertemuan kembali antara pimpinan Partai Garuda dan pihaknya.

“Kita harus segera bergerak. Memenangkan Ridho-Bachtiar adalah kewajiban kita untuk berlanjutnya kemajuan Lampung beserta masyarakatnya,” kata Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar ini. (*/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar