Strategi Pemenangan Ridho Masuk Dalam Agenda Rapimnas Demokrat

Jumat, 09 Maret 2018

 

Bandarlampung (Lampung Centre) – Sedikitnya 394 pimpinan dan kader Partai Demokrat (PD) Lampung, Jumat (9-3) ini, menuju ke Bogor, Jawa Barat, untuk mengikuti acara rapat pimpinan nasional (rapimnas) partai besutan SBY itu yang dimulai Sabtu (10/3) pagi.

Ratusan kader yang akan mengikuti Rapimnas PD di SICC Sentul City, Bogor, Jawa Barat, itu terdiri dari unsur DPD PD Lampung, yaitu ketua, sekretaris dan bendahara, direktur eksekutif, ketua KPPD, ketua BPOKK serta ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan. Ditambah ketua dan sekretaris DPC PD se-Lampung.

“Juga akan mengikuti kegiatan Rapimnas PD ini para ketua DPAC se-Lampung sebanyak 277 orang, ditambah seluruh anggota FPD DPRD provinsi/kabupaten dan kota se-Lampung yang jumlahnya 80 orang. Jadi total, peserta rapimnas dari Lampung mencapai 394 orang,” kata Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad.

Selain itu, sambung Fajar, juga akan dibahas mengenai strategi pemenangan pilkada serentak 2018 maupun pileg Dan pilpres 2019 mendatang.

“Dan bukan mustahil, melalui rapimnas tersebut akan dideklarasikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju dalam pilpres mendatang. Kami masih ikuti perkembangan politik saat ini, jadi belum bisa memastikan bagaimana arah PD ke depan,” kata Fajar yang Jum’at (9/3) pagi telah meninggalkan Lampung untuk mengikuti Rapimnas PD di Bogor, Jawa Barat. (*/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar