Sumber Dana Pengajian Rahmat Hidayat Dipertanyakan

Senin, 12 Maret 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Ratusan masa aliansi Gerakan Lampung Bersih mempertanyakan sumber aliran dana Majelis Taklim Rahmat Hidayat milik Eva Dwiana istri Calon Gubernur Lampung Herman HN.
Koordinator Gerakan Lampung Bersih Didik Junaidi mengatakan kegiatan pengajian bulanan Majelis Rahmat Hidayat selalu mengundang ustad dan ustadzah dari ibukota. “Bahkan ada hadiah fantastis seperti mobil dan umroh,” kata Didik Junaidi.
Didik Juniardi juga mengatakan aparat hukum dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) perlu menelusuri aliran dana Majelis Taklim Rahmat Hidayat, dikarenakan majelis tersebut didirikan langsung oleh pejabat publik yaitu Ketua Penggerak PKK Kota Bandarlampung, Eva Dwiyana Herman HN.
“Patut dicurigai perputaran keuangan yang besar di Majelis Taklim Rahmat Hidayat bisa mengundang ustad dan ustadzah dari Jakarta yang dilaksanakan setiap bulan itu. Kenapa kita ribut soal dana Majelis Taklim Rahmat Hidayat, karena tidak bisa dipungkiri bahwasannya ketuanya itu adalah pejabat publik,” ujarnya via telepon. Minggu (11/3).
Untuk mendorong aparat hukum menyelidiki keuangan Majelis Taklim Rahmat Hidayat, Didik mengatakan Gerakan Lampung Bersih akan melakukan aksi damai dengan longmarch dari Tugu Adipura ke Kejaksaan Tinggi Lampung, Kamis (15/3). (*/Iwan Kodrat)
Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar