Terus Berpolitik Uang, Kali Ini Tim Arinal-Nunik Dicokok Panwas Di Lamsel

Selasa, 26 Juni 2018

Lampung Selatan (Lampung Centre) – Setalah dilaporkan ke Panwas Kabupaten Lampung Tengah, Pesawaran dan Tanggamus, tim paslon nomor urut 3 Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) kembali dicokok ketika sedang membagikan uang untuk memengaruhi pilihan masyarakat di Pilgub Lampung 2018 di Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua Panwas Kabupaten Lampung Selatan Ismail mengatakan, pelaku diamankan ketika sedang beraksi di Kecamatan Karang Anyar, Lampung Selatan.

“Iya benar ada penangkapan terhadap tim dari paslon nomor urut 3 diduga money politik di Karang Anyar. Tapi masih kita amankan dan belum diinterogasi untuk diambil berita acaranya. Kalau sudah lengkap kami informasikan kembali. Saat ini masih diperjalanan menuju kantor panwas,” ujarnya, Selasa (26/6).

Sebelumnya, tim pemenangan paslon Arinal – Nunik juga diamankan panwas dibeberapa kabupaten seperti Lampung Tengah, Pesawaran dan Tanggamus. Semua tim pemenangan tersebut saat ini tengah diproses untuk selanjutnya ditindaklanjuti.

Diketahui, pemungutan suara Pilgub Lampung akan berlangsung besok (27/6). Dan dari empat pasang yang maju Pilgub, paslon Arinal-Nunik paling banyak dilaporkan terkait dugaan money politik. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar