Tiga Jamaah Tabligh Akbar Dapat Umrah

Kamis, 17 Maret 2016
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo ketika membacakan pemenang undian umrah pada acara tabligh akbar di Masjid Al-Fuqron, Bandar Lampung, Rabu (16/3).

Lampung Centre – Tiga jemaah mendapat hadiah umrah geratis pada kegiatan tabligh akbar, salah satu rangkaian yang digelar Pemprov Lampung untuk memeriahkan HUT Provinsi Lampung ke-52.

Ketiga jemaah yang beruntung itu ialah M. Thoriq Assidiq (Warga Jl.Ahmad Dahlan Gg.Kalpatura Kel. Bumi Waras), Adiana (Warga Jl.Penengahan Gd.Tataan, Pesawaran) dan Suarno (Bandar Lampung).

Mereka mendapatkan hadiah umroh melalui undian yang dilakukan langsung Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo beserta istri Yustin Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri beserta istri Hasiah Bachtiar dihadapan ribuan jemaah yang menghadiri tabligh akbar di Masjid Agung Al-Fuqron, Rabu (16/3).

Dalam sambutannya Gubernur Lampung menyampaikan Tabligh Akbar memiliki peranan penting dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus silaturahim.

“Sebagaimana dianjurkan dalam agama, karena dengan Silaturahmi akan memantapkan persaudaraan, membuka jalan untuk saling mengenal dan saling memahami yang pada gilirannya akan tercipta suatu ikatan emosional yang tak akan pernah putus,” kata Gubernur.

Lebih lanjut Gubernur mengajak masyarakat Lampung untuk senantiasa cinta, bangga dan terus berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Lampung.

“Marilah peringatan ini, kita jadikan sebagai momentum untuk mengenang masa lalu dan melakukan introspeksi untuk peningkatan intervensi pembangunan demi kemajuan Provinsi Lampung kedepan,” ajak Gubernur.

Dijelaskannya, Provinsi Lampung terus berbenah diri untuk meningkatkan pembangunan diberbagai sektor kehidupan. Meski belum banyak yang bisa diberikan untuk masyarakat Provinsi Lampung, namun demikian Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Untuk itu, mari kita jadikan Tablik Akbar sebagai semangat dan motivasi kita untuk terus bekerja keras dan berkarya sesuai dengan tugas dan profesi kita masing-masing. Sehingga program kerja yang telah diagendakan dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar Gubernur.  (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar